Senin 07 Sep 2020 17:46 WIB

Baznas Beri Bantuan Kursi Roda untuk Ibu Yanti

Bantuan berasal dari dana ZIS pegawai Muslim ASN DKI Jakarta

Baznas Bazis DKI memberi bantuan kursi roda dan ranjang tidur untuk Yanti.
Foto: Baznas
Baznas Bazis DKI memberi bantuan kursi roda dan ranjang tidur untuk Yanti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awalnya kondisi fisik Ibu Yanti normal seperti biasa, namun kehidupannya berubah total pascaoperasi tulang belakang. Saat ini kondisinya masih belum pulih sehingga membatasinya untuk bergerak dan beraktifitas kembali seperti sedia kala. Sejak itulah Ibu Yanti tidak dapat lagi menggerakan kakinya.

Ibu Yanti tinggal bersama anak, menantu dan juga cucunya. Untuk kebutuhan sehari-hari, Ibu Yanti ditanggung oleh menantunya yang berprofesi sebagai satuan pengamanan (satpam). Dessy anak perempuan Ibu Yanti, memiliki tanggungan keempat anaknya yang masih kecil sekaligus harus merawat Ibunya.

Baca Juga

Rabu (26/7) Dari hasil survei yang dilakukan melalui tim Layanan Aktif setelah berkunjung ke rumah Ibu Yanti, Baznas Bazis DKI akhirnya menyerahkan bantuan berupa satu buah kursi roda dan ranjang tidur kepada Ibu Yanti.

Program kebaikan untuk Ibu Yanti ini dapat berjalan atas dana zakat, infak dan sedekah (ZIS) dari pegawai Muslim ASN DKI Jakarta dan juga masyarakat Jakarta.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣

photo
Baznas Bazis DKI memberi bantuan kursi roda dan ranjang tidur untuk Yanti. - (Baznas)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement