Senin 07 Sep 2020 18:01 WIB

Klub Saudi Dekati Kapten Atalanta

Al Nassr disebut-sebut telah mengajukan penawaran 15 juta euro kepada Atalanta.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Alejandro Gomez
Foto: EPA/PAOLO MAGNI
Alejandro Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Klub sepak bola Arab Saudi, Al-Nassr bermanuver. Tim tersebut mengincar tanda tangan kapten Atalanta, Alejandro Gomez.

Al Nassr disebut-sebut telah mengajukan penawaran 15 juta euro kepada La Dea. Menurut Tuttomercatoweb, Atalanta menyerahkan kepada pemain asal Argentina itu untuk membuat keputusan.

"Namun Papu kemungkinan akan menolaknya," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (7/9).

Ia masih ingin tampil di level tertinggi. Terutama ketika melihat skuat Orobici bakal tampil di Liga Champions kedua kalinya secara beruntun. Nassr berencana mengontrak Papu Gomez untuk dua musim ke depan.

Sang gelandang serang bakal mendapat upah 7,5 juta euro per tahun. Sejak 2014, jebolan akademi Arsenal de Sarandi bermarkas di Bergamo. Total sudah enam musim berjalan.

Sejauh itu, ia menjadi salah satu andalan Atalanta. Ia sudah membela Orobici dalam 236 laga di berbagai ajang, dan mencetak 54 gol. Perlahan tapi pasti level timnya terus berkembang.

Kini La Dea menjadi salah satu tim favorit juara di Serie A. Skuat polesan Gian Piero Gasperini juga mulai akrab dengan kompetisi Eropa. Musim lalu klub tersebut lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Situasi demikian membuat Gomez sulit meninggalkan Atalanta. Apalagi pesepakbola 32 tahun itu berstatus pemimpin di tim berkostum biru hitam ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement