Senin 07 Sep 2020 16:43 WIB

Agen Tiba di Inggris untuk Kepindahan Koulbaly ke City

Pelatih City Pep Guardiola diyakini masih tertarik mendatangkan satu bek lagi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kalidou Koulibally
Foto: transfermarkt
Kalidou Koulibally

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agen Kalidou Koulibally dilaporkan telah tiba di Kota Manchester, Inggris, dengan maksud untuk merundingkan kepindahan kliennya ke Manchester City. Pemain internasional Senegal itu dianggap menjadi target utama the Citizens selama jendela transfer musim panas ini.

Tetapi, Napoli menolak untuk menjual kecuali banderol dari klub, yang dianggap setinggi 90 juta poundsterling, terpenuhi.

Menurut Corriere dello Sport, seperti dikutup dari Sportsmole, Senin (7/9), agen bek tengah itu, Fali Ramadani, telah melakukan perjalanan ke Inggris dengan harapan mendapatkan kepindahan kliennya ke Stadion Etihad.

City telah meningkatkan lini belakangnya menjelang musim depan dengan penandatanganan Nathan Ake dari Bournemouth.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola diyakini masih tertarik pada setidaknya satu bek lagi yang tiba di klub sebelum batas waktu Oktober. Ini karena City berambisi merebut gelar Liga Primer Inggris kembali dari Liverpool pada musim depan.

Koulibaly, yang sebelumnya telah dikaitkan dengan Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid, masih memiliki sisa waktu tiga tahun untuk menjalankan kontraknya di Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement