Senin 07 Sep 2020 15:18 WIB

Keunggulan dan Prospek Kerja Prodi Administrasi Bisnis UBSI

UBSI siapkan lulusannya jadi profesional dalam bidang administrasi bisnis.

Prospek karir lulusan Prodi Administrasi Bisnis UBSI.
Foto: Dok UBSI
Prospek karir lulusan Prodi Administrasi Bisnis UBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gelombang Khusus, 3-21 September 2020.  UBSI mempunyai tiga  Fakultas dan 44 Program Studi (Prodi).

Salah satu Prodi yang dikembangkan oleh UBSI adalah Prodi Administrasi Bisnis.  “Prodi Administrasi Bisnis adalah Prodi yang bisa menjadi bekal bagi para lulusannya mengelola administrasi bisnis, dan menjadikan kamu lulusan berkualitas di bidang administrasi bisnis melalui penguasaan teknologi informasi,” kata Kaprodi Administrasi Bisnis UBSI, Ketut Martana dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (7/9).

Untuk itu, Prodi Administrasi Bisnis UBSI memberikan sejumlah  mata kuliah yang diperlukan mahasiswa untuk menjadi profesional dalam bidang administrasi bisnis. “Lima mata kuliah favorit  Prodi Administrasi Bisnis UBSI adalah Automated Filling System, Komunikasi Bisnis, Admnistrasi Ekspor Impor, English Business Correspondence, dan Multimedia,” ujarnya.

Dengan kombinasi berbagai mata kuliah favorit tersebut, kata dia, para lulusan Prodi Administrasi Bisnis Kampus UBSI siap menekuni karir di berbagai perusahaan swasta maupun BUMN. 

“Prospek karir alumni Prodi Administrasi Bisnis Kampus UBSI antara lain menjadi assistant officer manager, marketing officer, customer relation officer, office administration staff, dan entrepreneur,” tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement