Senin 07 Sep 2020 15:21 WIB

Solskjaer Desak Woodward Bisa Muluskan Pembelian Sancho

Solskjaer telah mendesak Woodward untuk memperbaiki situasi.

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID MANCHESTER — Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengirimkan pesan kuat kepada wakil ketua eksekutif klub Ed Woodward mengenai kelanjutan transfer Jadon Sancho.

Masa depan bintang Borussia Dortmund itu telah menjadi berita utama sepanjang bursa transfer musim panas dan yang terbaru dari Jan Age Fjortoft adalah bahwa manajemen MU belum menyerah untuk terus merampungkan proses transfer Sancho ke Old Trafford.

Namun, dia mengutip jurnalis Norwegia lain yang memiliki koneksi baik, bahwa Solskjaer telah mendesak Woodward untuk memperbaiki situasi. Ini disebabkan Sancho diklaim masih ingin keluar dari Dortmund sehingga kesepakatan itu secara teori harus berada dalam pegangan MU musim panas ini.

Pemain internasional Inggris itu akan menjadi rekrutan yang luar biasa untuk Setan Merah dan dapat dimengerti bahwa Solskjaer tampaknya sangat ingin klub mencapai kesepakatan.

MU baru saja masuk empat besar musim lalu, tetapi itu adalah satu tahun lagi tanpa trofi di Old Trafford dan penandatanganan seperti Sancho untuk menambahkan beberapa percikan di lini depan bisa menjadi sangat penting untuk membantu klub menutup celah di puncak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement