Senin 07 Sep 2020 12:42 WIB

Mbappe Minta PSG Beli Pemain Bagus Musim Ini

Mbappe ingin PSG tetap berpeluang besar menjadi juara Liga Champions musim 2020/21.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Kylian Mbappe dari PSG setelah peluit akhir final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di Lisbon, Portugal, 23 Agustus 2020. PSG kalah 0-1.
Foto: EPA-EFE/David Ramos
Kylian Mbappe dari PSG setelah peluit akhir final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di Lisbon, Portugal, 23 Agustus 2020. PSG kalah 0-1.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe meminta timnya merekrut pemain top dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Ia ingin PSG tetap berpeluang besar menjadi juara Liga Champions musim 2020/21. 

PSG hampir menyabet titel Liga Champions musim 2019/20. Sayang, les Rouge et Bleu tumbang di final oleh Bayern Muenchen. Setelah Neymar memutuskan bertahan di Ibu Kota Prancis, Mbappe semakin yakin timnya dapat menjadi pesaing kuat di level Eropa. Namun ia berharap ada tambahan pemain top lainnya.

Baca Juga

"Tentu saya optimistis kami akan memenangkan Liga Champions. Kami harus melakukannya karena jika tidak yakin, kami tidak akan memenangkan apa-apa," katanya seperti diberitakan Daily Mail, Senin (7/9). 

Menurutnya, banyak tim yang memenangkan gelar juara setelah kalah di final semusim sebelumnya. Ia tak ingin kekalahan menjadi penghalang untuk menyandang gelar juara Eropa. 

"Manajemen harus merekrut pemain dengan baik. Saya berharap kami akan kedatangan pemain hebat dan mewujudkan tujuan kami," ujar dia. 

PSG sempat dikaitkan dengan Lionel Messi yang ingin pindah dari Barcelona. Namun, hal tersebut batal terjadi karena Messi memilih bertahan di timnya saat ini. 

Di satu sisi, Mbappe masih fokus membela timnas Prancis di UEFA Nations League. Ia menjadi pencetak gol penentu kemenangan ketika melawan Swedia, Ahad (6/9) dini hari WIB.

Ia mengaku siap kembali tampil melawan Kroasia. Meski demikian, cedera pegelangan kaki yang kambuh membuat pelatih Didier Deschamps ragu untuk menurunkan striker berusia 21 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement