Senin 07 Sep 2020 12:39 WIB

Juventus dan Inter Milan Berebut Alvaro Morata

Juve hendak memperkuat lini depan karena ingin mengurangi beban di pundak Ronaldo.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
 Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/MLP HANDOUT AtleticodeMadrid.com
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dua klub raksasa Serie A Liga Italia, Juventus dan Inter Milan, dilaporkan bakal saling sikut lagi. Ini demi mendapatkan tanda tangan penyerang Atletico Madrid, Alvaro Morata, pada jendela transfer musim panas 2020.

Diberitakan Tuttosport, Senin (7/9), Juventus, klub yang pernah diperkuat Morata antara 2014 dan 2016, telah mengidentifikasinya sebagai opsi jika rencana mengikat striker Barcelona Luis Suarez gagal.

Skuat Bianconeri hendak memperkuat lini depan karena ingin mengurangi beban di pundak Cristiano Ronaldo. Sekaligus mencari pengganti dari sosok Gonzalo Higuain, yang dilaporkan tidak masuk dalam rencana pelatih Andrea Pirlo.

Di sisi lain, Inter Milan juga memiliki minat yang sama. Skuat besutan Antonio Conte berencana mendapatkan servis Morata untuk menemani Romelu Lukaku, pun Lautaro Martinez di lini depan tim.

Sementara itu, Atletico Madrid perlu melakukan penjualan pemain untuk mengurangi beberapa tekanan pada tagihan gaji, meskipun Atletico lebih memilih untuk berpisah dengan pemain seperti Diego Costa dan Thomas Lemar.

Berkostum Los Colchoneros, Morata memainkan 42 penampilan di seluruh kompetisi bergengsi dengan mencatat 15 gol dan tiga assist musim 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement