Senin 07 Sep 2020 10:13 WIB

Rihanna Alami Memar Wajah Akibat Jatuh dari Skuter Listrik

Sebelumnya, foto Rihanna dengan wajah memar tersebar di media sosial.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Musisi Rihanna mengalami luka di wajahnya akibat jatuh saat mengendarai skuter listrik (Foto: Rihanna)
Foto: AP
Musisi Rihanna mengalami luka di wajahnya akibat jatuh saat mengendarai skuter listrik (Foto: Rihanna)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musisi Rihanna mengalami luka di wajahnya akibat jatuh saat mengendarai skuter listrik. Awal pekan ini, beredar foto Rihanna dengan memar di bagian wajahnya, dan penyebab cedera itu sudah dikonfirmasi oleh manajemennya.

"Rihanna baik-baik saja saat ini, tapi insiden terjatuh dari skuter elektrik pekan lalu memang menyebabkan memar di dahi dan wajahnya. Untungnya tidak ada luka serius dan dia pulih dengan cepat," ujar perwakilan manajemen Rihanna.

Baca Juga

Kejadian tersebut berlangsung tidak lama setelah kabar mengenai kehadiran film dokumenter tentang Rihanna. Pada sebuah kesempatan, sutradara Peter Berg menyampaikan dokumenternya siap tayang musim panas mendatang.

Sang sineas menginformasikan bahwa dirinya sudah menjalani proses penggarapan tayangan itu selama empat tahun bersama Rihanna. Berg berharap penonton bisa segera menikmati tayangan tentang sang pelantun lagu "Umbrella" itu.

"Amazon akan merilisnya musim panas tahun depan, saya harap bisa sekitar perayaan 4 Juli (hari kemerdekaan Amerika Serikat). Benar-benar perjalanan yang sangat epik, empat tahun terakhir yang kami lewati," ucap Berg.

Kabar lainnya, penggemar sudah tidak sabar menantikan album kesembilan Rihanna yang segera hadir. Tidak cuma penikmat musik dari kalangan awam, bahkan sesama musisi seperti Ariana Grande sudah menanti-nantikan karya itu.

Album terakhir yang dirilis Rihanna adalah Anti pada 2016 silam. Rihanna masih merahasiakan detail tentang karyanya nanti, tapi menjanjikan penantian penggemar akan terbayar dengan sesuatu yang layak, dikutip dari laman Uproxx, Senin (7/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement