Ahad 06 Sep 2020 20:37 WIB

Pioli: Milan Kekurangan Pemain Belakang

Pelatih Stefano Pioli menilai Rossoneri kekurangan pemain di lini belakang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Stefano Pioli
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus mematangkan persiapan menjelang bergulirnya musim 2020/2021. Latihan dan duel pemanasan mereka jalankan. Setelahnya ada proses evaluasi.

Berdasarkan komposisi skuat saat ini, pelatih Stefano Pioli menilai Rossoneri kekurangan pemain di lini belakang. Ada beberapa difensore Il Diavolo mengalami cedera. Mereka adalah Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti.

Baca Juga

"Saya selalu menjalin komunikasi dengan klub dan Direktur. Masih ada jalan panjang di bursa transfer kali ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," kata Pioli kepada Milan TV, dikutip dari Football Italia, Ahad (6/9).

Kendati tidak berbicara secara gamblang, jelas sang allenatore butuh tambahan jugador di area pertahanan. Pasalnya agenda resmi di musim baru, semakin dekat.

Sebelum memulai petualangan di Serie A, awak merah hitam tampil di kualifikasi Liga Europa. Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan bertemu klub Irlandia, Shamrock Rovers.  Duel tersebut berlangsung di Tallaght Stadium, Dublin, Jumat (18/9) dini hari WIB.

Pioli telah mempelajari sepak terjang calon lawan mereka. "Kami akan menghadapi tim yang secara fisik dalam kondisi lebih baik. Mereka telah memulai musim baru, jadi kami harus benar-benar siap, terutama secara mental," ujar eks arsitek Fiorentina dan Inter Milan itu.

Sejauh ini, para direksi Milan masih fokus menambah penguatan di lini depan. Mereka mempertahankan Zlatan Ibrahimovic. Kubu Il Diavolo baru saja mengamankan tanda tangan Brahim Diaz. Wakil Serie A itu meminjam Diaz dari Real Madrid untuk digunakan hingga Juni 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement