Ahad 06 Sep 2020 18:51 WIB

Kalvin Phillips Berikan Jersey Timnas Inggris untuk Bielsa

Phillips masuk dalam skuat Inggris Gareth Southgate untuk pertandingan Nations League

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Kalvin Phillips (Kanan).
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Kalvin Phillips (Kanan).

]REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kalvin Phillips akan memberikan jersey Timnas Inggris pertamanya kepada Marcelo Biesla. Sebelumnya, Bielsa pernah menyerahkan kaos Newell's Old Boys kepadanya ketika jalani debut internasionalnya. Phillips bisa menjadi pemain Leeds pertama yang memperkuat timnas Inggris sejak Alan Smith pada 2004.

"Saya akan memberikannya kepada manajer Marcelo. Dia telah memberi saya jerseynya, saya pikir saya akan memberinya juga sebagai pertukaran," kata Phillips saat ditanya apa yang akan dia lakukan dengan seragam Inggris pertamanya, dikutip dari Sportsmole, Ahad (6/9).

Baca Juga

Phillips masuk dalam skuat Inggris Gareth Southgate untuk pertandingan Nations League melawan Islandia dan Denmark. Dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 1-0 di Reykjavik.

Pemain berusia 24 tahun itu melihat permainannya ditata ulang oleh Bielsa yang mengubahnya untuk bermain di peran lini tengah yang lebih defensif. Phillips telah unggul sejak pindah dan mengungkapkan bahwa pemain Argentina itu telah memberinya kenang-kenangan khusus untuk menandai panggilan Inggrisnya.

"Dia memberi saya hadiah - salah satu kaus bermain lamanya - dan pesan untuk keluarga dan nenek, ibu dan pacar saya. Itu adalah sentuhan yang sangat bagus untuk saya," kata Phillips.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement