Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Saturday, 26 Ramadhan 1442 / 08 May 2021

Branchini Yakin Juventus Memilih Morata Daripada Suarez

Ahad 06 Sep 2020 14:17 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Alvaro Morata saat memperkuat Juventus.

Alvaro Morata saat memperkuat Juventus.

Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Bianconeri sedang mencari penyerang tengah baru.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Agen kenamaan Italia Branchini meyakini Juventus akan membawa kembali Alvaro Morata dari Atletico Madrid, meskipun semua tanda menunjukkan bahwa Nyonya Tua akan membeli Luis Suarez yang tak diinginkan di Barcelona.

Bianconeri sedang mencari penyerang tengah baru, karena Gonzalo Higuain sedang menegosiasikan pemutusan hubungan kerja lebih awal dengan persetujuan bersama. 

Berbagai sumber di Spanyol dan Italia memperkirakan Suarez telah menyetujui persyaratan pribadi untuk kontrak dua tahun senilai 10 juta euro bersih per musim, ditambah opsi untuk tahun ketiga.

"Saya tidak berpikir penyerang tengah Juve berikutnya adalah Moise Kean, Suarez, Edin Dzeko atau Edinson Cavani," kata agen Branchini kepada Radio Deejay dikutip dari Football Italia, Ahad (6/9)."Saya yakin Juve akan bertujuan untuk membawa kembali Morata," jelasnya menambahkan.

Ini akan menjadi perjalanan kembali ke Turin, karena Morata dibeli dari Real Madrid seharga 20 juta euro pada Juli 2014, tetapi Merengues mengaktifkan opsi mereka untuk membelinya kembali seharga 30 juta euro pada tahun 2016.

Pemain Spanyol itu telah berjuang untuk mendapatkan kembali performa yang dimilikinya di Juventus, berjuang di Chelsea dan Atletico Madrid. Dia akan berusia 28 tahun bulan depan dan laporan Spanyol menyatakan Atleti akan menginginkan 80 juta euro untuk membebaskannya, meskipun Juventus dapat menawarkan serangkaian pertukaran pemain.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA