Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

PDIP Surabaya Konsolidasi

Sabtu 05 Sep 2020 16:59 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

PDIP Surabaya Menggenjot Konsolidasi

jatimnow.com - Setelah mendaftarkan Eri Cahyadi dan Armudji ke KPU, pada malam harinya pengurus DPC PDI Perjuangan mengadakan rapat dengan pengurus kecamatan, kelurahan dan anak-anak ranting tingkat RW.

"Konsolidasi internal PDI Perjuangan menjadi prioritas kami. Kami bergerak cepat. Kami solidkan pasukan, untuk menggalang suara dukungan rakyat Surabaya,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya melalui siaran pers, Sabtu (5/10/2020).

Rapat konsolidasi di Kecamatan Gubeng, Tenggilis Mejoyo, Gayungan, Pakal, Wonocolo dan Asemrowo secara bergilran.

"Semua kekuatan mesin PDI Perjuangan kita gerakkan. Kita menangkan Pilkada Surabaya, sesuai perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri,” kata Adi.

PDI Perjuangan dan seluruh elemen masyarakat Surabaya gotong royong bergerak bersama, solid, untuk memenangkan cawali Eri Cahyadi dan cawawali Armudji.

"Gotong royong, solid bergerak bersama-sama, menjadi energi pemenangan. Kita bergerak saling bergandeng tangan, untuk mendudukkan pemimpin baru Surabaya, pengganti Wali Kota Bu Risma dan Wawali Mas Whisnu Sakti Buana,” kata Adi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA