Sabtu 05 Sep 2020 15:37 WIB

City Tingkatkan Tawaran untuk Dapatkan Koulibaly

The Citizens siap menggelontorkan dana sekitar 75 juta euro untuk Koulibaly.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.
Foto: EPA/Ciro Fusco
Bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan bakal meningkatkan tawaran mereka kepada Napoli demi mendapatkan bek Kalidou Koulibaly. Dilansir Football Italia, Sabtu (5/9) The Citizens diklaim siap menggelontorkan dana sekitar 75 juta euro plus bonus meski nilai pun tawaran tersebut masih dibawah harga yang diminta Napoli.

Sebagaimana diketahui Presiden Aurelio De Laurentiis hanya melepaskan Koulibaly dari Stadion San Polo apabila ada klub yang mampu menebus mahar sebesar 80 juta euro sampai 85 juta euro. Akan tetapi, tawaran terakhir City dari 65 juta euro ke 75 juta euro diklaim hanya berselisih paling sedikit ketimbang beberapa tawaran yang masuk dari klub lain.

 

Dalam komentarnya, De Laurentiis tidak merahasiakan kekesalannya dengan Manchester City, yang berawal dari ketegangan atas keputusan mereka untuk menjual Jorginho ke Chelsea.

Baca Juga

"Saya memberikan jawaban ke sebuah surat kabar Inggris yang penting. Manchester City tidak dapat berbicara langsung dengan kami karena masalah Jorginho. Jadi, bagaimana menurut Anda kita bisa memasuki negosiasi serius untuk penjualan pemain?" jelas De Laurentiis.

 

Pada kesempatan yang sama, De Laurentiis juga menyatakan dengan sangat jelas bahwa Koulibaly dalam perjalanan keluar pada bursa transfer musim panas kali ini. Dia pun mengaku menyesal tidak menjual pemain internasional Senegal itu dengan harga lebih dari 100 juta euro pada tahun-tahun sebelumnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement