Sabtu 05 Sep 2020 15:14 WIB

Messi: Anak Saya Menangis tak Mau Tinggalkan Barcelona

Setelah sempat ingin hengkang, Messi memutuskan bertahan di Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Pemain Barcelona Lionel Messi
Foto: AP/Manu Fernandez
Pemain Barcelona Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Lionel Messi mengungkapkan kepelikan masa depannya di Barcelona, usai memutuskan bertahan musim depan. Messi bahkan menyatakan kalau keinginannya untuk pergi juga demi masa depan keluarganya dan klub. Ia mengaku, selama ini bisa saja meninggalkan Barca demi bisa mendapatkan gaji yang lebih besar di klub lain.

La Pulga menuturkan, anaknya Mateo masih kecil, dan tidak mengerti apa artinya pergi ke tempat lain, dan menjalani kehidupan baru di tempat lain. Sementara anaknya yang lebih tua, Thiago, kerap mendengar berita di TV dan menemukan sesuatu yang mengganggu hatinya, sehingga terus bertanya.

Baca Juga

''Saya tidak ingin dia (Thiago) tahu sesuatu soal terpaksa pergi, memiliki hidup baru, sekolah baru dan mendapatkan teman baru. Dia menangis ke saya dan bilang 'Jangan pergi,'' ungkap Messi, dikutip dari Marca, Sabtu (5/9).

Namun, Messi menyatakan hengkang dari Barcelona adalah keputusan berat. Ia bahkan tak paham mengapa ini bisa terjadi, karena sepanjang kariernya dihabiskan bersama Barca. Pemain internasional Argentina itu mengklaim, dirinya tak akan bisa menemukan tempat yang lebih baik di manapun selain Barcelona.

''Anak saya, keluarga saya, mereka tumbuh besar di sini dan berasal dari sini. Istri saya, dengan semua penderitaan di jiwanya, mendukung dan mendampingi saya,'' curhat Messi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement