Sabtu 05 Sep 2020 13:30 WIB

Tahun Ajaran Baru Sekolah di Hanoi, Vietnam

.

Rep: LUONG THAI LINH/ Red: Yogi Ardhi

Seorang murid memakai topeng di ruang kelas pada hari pertama tahun ajaran baru di sekolah dasar Phuc Dien di Hanoi, Vietnam, 05 September 2020.Sekitar 23 juta siswa di negara itu merayakan dimulainya tahun ajaran 2020-2021 secara resmi pada 05 September, selama pandemi coronavirus (FOTO : EPA-EFE/LUONG THAI LINH)

Para orang tua mengantar anak-anak mereka ke ruang kelas pada hari pertama tahun ajaran baru di sekolah dasar Phuc Dien di Hanoi, Vietnam, Sabtu (5/9). Vietnam termasuk negara yang berhasil menekan penyebearan Covid-19 dibandingkan. negara Asia tenggara lainnya (FOTO : EPA-EFE/LUONG THAI LINH)

Para orang tua mengantar anak-anak mereka ke ruang kelas pada hari pertama tahun ajaran baru di sekolah dasar Phuc Dien di Hanoi, Vietnam, Sabtu (5/9). Sejak beberapa bulan lalu negara ini telah menjalan kembali roda ekonominya. (FOTO : EPA-EFE/LUONG THAI LINH)

Seorang gadis kecil berjalan ke ruang kelasnya saat ibunya berjalan di belakang, pada hari pertama tahun ajaran baru di sekolah dasar Phuc Dien di Hanoi, Vietnam, Sabtu (5/9). Pemerintahan VIetnam yang tegas turut memberikan peran cepatnya penanganan pandemi di negara komunis ini. (FOTO : EPA-EFE/LUONG THAI LINH)

Murid berjalan ke ruang kelas pada hari pertama tahun ajaran baru di sekolah dasar Phuc Dien di Hanoi, Vietnam, Sabtu (5/9) (FOTO : EPA-EFE/LUONG THAI LINH)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, HANOI -- Seorang murid memakai masker di ruang kelas pada hari pertama tahun ajaran baru di sekolah dasar Phuc Dien di Hanoi, Vietnam, Sabtu (5/9).

Sekitar 23 juta siswa di negara itu memulai kembali masa sekolah tahun ajaran 2020-2021 secara resmi pada Sabtu ini.

 

sumber : EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement