Sabtu 05 Sep 2020 10:25 WIB

Stefano Sensi Sesali Hasil Imbang Vs Bosnia

Saya senang atas gol saya, tetapi tidak dengan hasilnya

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Stefano Sensi (kanan).
Foto: EPA/ELISABETTA BARACCHI
Stefano Sensi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Gelandang tengah timnas Italia, Stefano Sensi merasa senang dengan gol yang dicetak ketika melawan Bosnia Herzegovina pada Liga A Grup 1 UEFA Nations League, Sabtu (5/9) dini hari WIB.

Namun sang pemain menyayangkan timnya gagal meraih angka penuh lantaran bermain imbang 1-1 di Stadion Firenze, Fiorentina, Italia.

"Saya senang atas gol saya, tetapi tidak dengan hasilnya, karena ada penyesalan pada undian ini," kata Sensi kepada RAI Sport, Sabtu (5/9).

Tim tamu berhasil mencetak gol lebih dahulu lewat penyerang AS Roma, Edin Dzeko pada menit ke-58 usai menerima umpan sundulan Toni Sunjic.

Gli Azzurri berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui Stefano Sensi. Pemain Inter Milan itu sukses menyarangkan bola ke gawang Bosnia lewat tembakan keras.

Sayang hasil tersebut tak seusai dengan rencana awal Italia untuk mengamankan angka penuh di laga perdana UEFA Nations League 2020. Sensi pun mengeklaim timnya bisa melakukan lebih baik lagi serta bertekad kembali ke jalur semestinya.

"Sulit bagi kami untuk menemukan ruang dan kami menggerakkan bola terlalu lambat. Dzeko adalah penyerang yang hebat, jadi terkadang kami berhasil melepaskan bola darinya, tetapi kami harus meningkatkan pencegahan pada serangan balik," sambung dia.

Partai selanjutnya Giorgio Chiellini dan kolega akan berhadapan timnas Belanda di Amsterdam, Selasa pekan depan. Belanda, yang berada di grup yang sama dengan Italia, baru saja mengalahkan Polandia 1-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement