Jumat 04 Sep 2020 17:51 WIB

Dado tak Sabar Hadapi Tira Persikabo

Menurut Dado, kemenangan bukan hal yang penting dalam laga ini.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo dalam laga uji coba. Kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/9).

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, mengaku tak sabar untuk bisa melawan Tira Persikabo. Menurutnya, laga ini bisa jadi persiapan tim menyambut kembalinya Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

"Persiapan kami cukup bagus untuk menghadapi liga, makanya harus ada lawan dari tim yang satu level. Jadi pertandingan uji coba ini sangat bagus," kata pria yang disapa Dado, Kamis (3/9).

Menurut Dado, kemenangan bukan hal yang penting dalam laga ini. Dibandingkan melihat siapa yang menang, ia hanya ingin melihat sejauh mana kesiapan tim ataupun pribadi dalam laga uji coba ini. "Semoga kami bisa memetik manfaat di pertandingan lawan Tira Persikabo, bisa melihat sejauh mana kesiapan menghadapi liga," katanya.

Dado mengakui kondisinya belum mencapai 100 persen saat ini. Namun ia berharap bisa meningkatkannya sebelum kompetisi dimulai nanti. "Ya, pasti kalau yang perlu ditingkatkan lagi, Alhamdulillah chermistry sudah lebih baik lagi. Kami juga akan terus menjaga kekompakan itu," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement