Jumat 04 Sep 2020 16:30 WIB

Rivaldo: Kekacauan di Barcelona Buat Neymar tak akan Kembali

Neymar selalu diisukan akan kembali ke Camp Nou dalam dua musim terakhir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.
Foto: AP/David Ramos/Pool Getty
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Legenda timnas Brasil dan Barcelona, Rivaldo, meyakini Neymar tak akan kembali ke Barcelona. Neymar selalu diisukan akan kembali ke Camp Nou dalam dua musim terakhir.

Namun, Rivaldo, yang merupakan mantan striker La Blaugrana, menilai kekacauan yang terjadi di Barcelona belum akan berakhir, khususnya terkait Lionel Messi.

''Dia (Neymar) tidak punya alasan untuk meninggalkan klub sekarang, khususnya kekacauan yang disuguhkan di Barca,'' ujar Rivaldo, dikutip dari Tribalfootball, Jumat (4/9).

photo
Rivaldo - (EPA-EFE/AARON UFUMELI)

Menurut Rivaldo, setelah melalui banyak hal sejak bergabung ke PSG, Neymar harus diberikan selamat karena sudah mencapai final Liga Champions usai tiga musim. Sebab perjalanan pemain internasional Brasil itu di Prancis tidaklah mudah. Ini karena ia sempat tidak betah dan ingin kembali ke Barcelona.

Bahkan, Neymar pernah disoraki di Parc des Princes oleh pendukung PSG. Namun ia bisa melalui itu semua dan sukses di PSG. ''Saya mengaguminya karena itu. Hari ini dia benar-benar fokus pada klub dan bermain dengan baik. Jadi fan mendukungnya,'' jelas Rivaldo.

Oleh karena itu, Rivaldo mengatakan PSG tak harus mengubah skuatnya musim depan. Sehingga pemahaman yang kuat antarpemain akan terus membaik dan bakal lebih kuat lagi untuk bersaing di Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement