Jumat 04 Sep 2020 14:35 WIB

Sesepuh NU Restui Cabup Indramayu Daniel MS

Kyai NU nilai Daniel mampu membawa Indramayu menjadi lebih maju

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Sandy Ferdiana
Bakal calon Bupati Indramayu yang diusung Partai Golkar Daniel Muttaqin Syafiuddin (kedua kiri) bersama sesepuh Nahdatul Ulama (NU) di  kediaman KH Abbas Assafah, di Pondok Pesantren Yabuja, Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/9).
Foto: Istimewa
Bakal calon Bupati Indramayu yang diusung Partai Golkar Daniel Muttaqin Syafiuddin (kedua kiri) bersama sesepuh Nahdatul Ulama (NU) di kediaman KH Abbas Assafah, di Pondok Pesantren Yabuja, Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/9).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU – Bakal calon Bupati Indramayu yang diusung Partai Golkar, Daniel Muttaqin Syafiuddin, melakukan silaturahmi ke para sesepuh Nahdatul Ulama (NU). Salah satunya ke kediaman KH Abbas Assafah di Pondok Pesantren Yabuja, Desa Segeran Kidul, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (4/9).

Kedatangan Daniel langsung disambut oleh Pengasuh Ponpes Yabuja, KH Abbas Assafah. Putra dari mantan bupati Indramayu, Irianto MS Syafiuddin (Yance) itu menyatakan, kedatangannya dimaksudkan untuk bersilaturahmi dengan para sesepuh NU dan pengasuh pondok pesantren tersebut.

‘’Yang terpenting, kita akan terus bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Indramayu dan mengajak bersama-sama melanjutkan pembangunan Indramayu,’’ kata Daniel.

KH Abbas Assafah pun menyambut baik kehadiran Daniel. Dia menilai, kedatangan Daniel ke kediamannya merupakan awal kebaikan. Sebagai sosok muda, kata dia, Daniel menunjukan akhlak yang baik, yang ditanamkan oleh pendahulunya untuk bersilaturami ke para sesepuh.

‘’Insya Allah Mas Daniel menang (Pilbup Indramayu 2020) dan dapat membawa perubahan bagi Indramayu,’’ tandas Abbas.  Pihaknya siap mendukung Daniel untuk memimpin Indramayu lima tahun ke depan.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement