Jumat 04 Sep 2020 13:59 WIB

Griezmann Berharap Messi Tetap di Barcelona

Griezmann yang jadi rekan setim Messi sejak awal musim mengaku tak ingin ikut campur.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Striker Barcelona Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/Alberto Estevez
Striker Barcelona Lionel Messi (kanan) dan Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Striker Barcelona, Antoine Griezmann, sudah mengetahui kabar keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Camp Nou musim ini. Namun, ia berharap Messi mengurungkan niat hengkang ke klub lain.

Dalam sepekan terakhir, dunia sepak bola ramai dengan rencana Messi melepas seragam Barcelona yang sudah dibelanya selama belasan tahun. Manchester City disebut-sebut akan menjadi pelabuhan La Pulga berikutnya.

Baca Juga

Ayah Messi, Jorge, menyebut anaknya memiliki kemungkinan untuk pindah dengan menghabiskan kontraknya di Barcelona, alih-alih hengkang sekarang juga.

Griezmann yang menjadi rekan setim Messi sejak awal musim lalu mengaku tidak ingin ikut campur dalam dinamika yang sedang terjadi dengan Messi.

"Kami berusaha terus melihat perkembangan isunya, tapi hal itu persoalan dirinya dengan klub. Kami berharap dia bertahan," kata Griezmann seperti dilansir Sportskeeda, Jumat (4/9). "Kami sudah mendengar kabar itu, tapi saya tidak tahu lebih lanjut."

Griezmann memilih fokus melakoni kompetisi Nations League bersama timnas Prancis, kemudian kembali ke Barcelona untuk mengarungi musim 2020/2021.

Griezmann sudah mencetak 15 gol di semua kompetisi dalam musim debutnya bersama Blaugrana. Di satu sisi, Griezmann masih berusaha menemukan performa terbaiknya karena masih dianggap inkonsisten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement