Jumat 04 Sep 2020 10:09 WIB

Robert Pattinson Dikabarkan Positif Covid-19

Syuting The Batman yang dibintangi Robert Pattinson pun tertunda akibat Covid-19.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor The Batman, Robert Pattinson, dikabarkan telah menjalani isolasi mandiri setelah kena Covid-19.
Foto: EPA
Aktor The Batman, Robert Pattinson, dikabarkan telah menjalani isolasi mandiri setelah kena Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Robert Pattinson dikabarkan positif Covid-19. Alhasil, pembuatan film The Batman harus terhenti setelah beberapa hari sempat melakukan pengambilan gambar di studio di luar London, Inggris.

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dijeda untuk sementara," kata pernyataan resmi Warner Bros tanpa memerinci anggota yang dimaksud, dilansir Vanity Fair, Jumat (4/9).

Baca Juga

Seorang sumber menyebutkan bahwa yang terkena Covid-19 adalah Pattinson Perwakilan Pattinson belum mengonfirmasi kabar ini.

Produksi sebelumnya ditutup bersama dengan sebagian besar pekerjaan industri hiburan lainnya pada bulan Maret ketika karantina pertama kali terjadi. Dalam film baru yang disutradarai oleh pembuat film Planet of the Apes, Matt Reeves, Batman berada di tahun kedua kewaspadaan dan sedang mencoba untuk memecahkan serangkaian pembunuhan berantai yang mengerikan.

Kasus ini menyebabkan dia bertemu dengan The Riddler (Paul Dano), Selina Kyle sebelum dia menjadi Catwoman (Zoe Kravitz), dan tokoh dunia bawah Oswald Cobblepot alias The Penguin yang diperankan oleh Colin Farrell.

Jeffrey Wright berperan sebagai Komisaris James Gordon, Andy Serkis berperan sebagai Alfred sang kepala pelayan setia Bruce Wayne, dan John Turturro menjadi gangster Carmine Falcone. Menurut Reeves, film ini mengenai eksperimen kriminologis. Batman mencoba mencari tahu apa yang bisa dia lakukan untuk akhirnya mengubah Gotham City.

"Anda melihat bahwa dia memetakan apa yang dia lakukan dan dia melihat bahwa dia belum mendapatkan efek apa pun yang dia inginkan, "kata Reeves baru-baru ini di acara DC Fandome yang mengungkapkan trailer baru tersebut.

"Pembunuhan mulai terjadi, dan pembunuhan mulai menggambarkan sejarah Gotham. Itu hanya memperkuat apa yang dia ketahui tentang Gotham, tetapi membuka seluruh dunia korupsi yang melangkah lebih jauh." ujarnya.

Film The Batman rencananya akan dirilis pada 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement