Jumat 04 Sep 2020 09:58 WIB

Besok, Teddy Adhitya Tampil di Soulnation Virtual Edition

Konser Melomaniac 5th Episode" Soulnation Virtual Edition hadir besok pukul 19.30.

Penyanyi Teddy Adhitya akan menjadi bintang tamu Konser virtual Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition, Sabtu.
Foto: Republika/Noer Qoemariah K
Penyanyi Teddy Adhitya akan menjadi bintang tamu Konser virtual Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition, Sabtu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser virtual Melomaniac 5th Episode: Soulnation Virtual Edition kembali hadir pada 5 September 2020 pukul 19.30 WIB dengan menghadirkan Teddy Adhitya sebagai bintang tamu. Dalam keterangan resminya, Jumat, Teddy juga akan berbagi panggung dengan musisi lain, seperti KRLY dan KIM!, dalam konser virtual yang diselenggarakan oleh Java Festival Production dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut.

Teddy mengawali karier sebagai penyanyi di tahun 2017 dengan album Nothing is Real. Dia juga pernah mendapat penghargaan oleh Anugerah Musik Indonesia sebagai Pendatang Baru Terbaik.

Baca Juga

Album terakhirnya, Question Mark ((?)). dirilis pada tahun 2019. Untuk merayakan satu tahun rilisnya album tersebut, Teddy merilis dokumenter bertajuk The Making of Question Mark.

Sementara itu, KIM! merupakan juara dua The Voice Kids Indonesia Season 2. Semenjak itu, ia telah memiliki beberapa single, yaitu “Shine”, “Hold on to Life” bersama NSG, Anov Aldrin, Willy Winarko, dan Nitya Shamdasani, “Valentines”, dan “Cute Little Savage” dari album barunya yang akan dirilis akhir tahun ini.

 

Sedangkan KRLY, walaupun tergolong sebagai artis baru telah menjadi salah satu penampil di Jakarta International Java Jazz Festival 2020. Ketiga musisi itu tak hanya membawakan lagu sendiri, namun juga akan membawakan lagu-lagu dari Anderson .Paak, Ariana Grande, Ella Mai, Frank Ocean, H.E.R., Lizzo, dan Tones and I.

Sama seperti episode sebelumnya, EZ Collective yang beranggotakan Elfa Zulham (drum), Sri Hanuraga dan Dhani Syah (keyboard), Reynold Banea (gitar), dan Ayoe (backing vocal) akan menjadi home band yang akan bermain bersama tiga artis tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement