Jumat 04 Sep 2020 06:39 WIB

Arsenal Semakin Dekat dengan Kesepakatan Dani Ceballos

Arsenal membayar semua gaji Ceballos

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Dani Ceballos
Foto: EPA-EFE/Salvador Sas
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal semakin dekat dengan kesepakatan untuk Dani Ceballos.

Gelandang tersebut menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan The Gunners dengan bos Mikel Arteta sangat ingin melakukan kesepakatan kedua untuk membawanya kembali.

Mengutip dari Independent, Kamis (3/9), The Telegraph melaporkan bahwa mereka memang telah memperantarai kesepakatan yang akan membuat pemain Spanyol itu kembali ke Emirates dengan status pinjaman untuk kampanye 2020/21.

Dugaannya adalah bahwa Real Madrid telah membebaskan semua biaya pinjaman dengan imbalan Arsenal membayar semua gaji Ceballos.

Sementara itu, klub dikatakan telah putus asa untuk mengontrak gelandang Atletico Madrid Thomas Partey, dengan klausul pelepasan 50 juta euro. Namun, AS menilai hal itu tidak mungkin bisa diwujudkan oleh Arsenal.

Partey telah menjadi target pilihan pertama Arsenal di posisi tersebut, dengan pengintai klub telah memantau pemain internasional Ghana untuk jangka waktu yang lama. Namun, mereka tidak punya pilihan selain beralih ke alternatif yang lebih murah.

The Gunners perlu menjual pemain untuk mendapatkan pemasukan, dengan wakil kapten Hector Bellerin menarik minat PSG, yang diharapkan bisa dijual dengan biaya sekitar 30 juta poundsterling.

Pemain lain yang bisa pergi adalah bek Sokratis Papastathopoulos dengan presiden Napoli Aurelio de Laurentiis mengonfirmasi minat klubnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement