Jumat 04 Sep 2020 06:26 WIB

Kalimat Terakhir Idan Separo Sebelum Meninggal

Kalimat Terakhir Idan Separo Sebelum Meninggal

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Idan Separo
Idan Separo

VIVA – Daus Separo terus menjaga sahabatnya Idan Separo saat sebelum meninggal dunia dan masih menjalani perawatan di rumah sakit. Daus memang telah berteman lama bahkan keduanya telah berteman sejak kecil. 

Daus mengungkapkan jika ada ucapan terakhir dari Idan yang sempat disampaikan saat ia sedang menjalani perawatan. Idan sempat meminta maaf dan meminta Daus untuk membawa gitar untuk ia menyanyi. 

"Ucapan terakhir minta maaf. Dia juga pengin sembuh, sehat, pengin nyanyi, lu bawa gitar gak Us, nyanyi. Ya ketawa aja," ucap Daus di TPU Poncol, Bekasi Timur, Kamis, 3 September 2020.

Baca juga: Dwayne 'The Rock' Johnson Sekeluarga Positif Virus Corona

 

Daus sempat bercerita jika selama Idan dirawat cukup banyak orang-orang dan keluarga yang datang untuk menjenguk dan secara bergantian menjaga. 

"Ini almarhum orangnya super banget banyak yang menenin dari temen-temen musik band dari temen kecil juga selalu memantau kondisinya, alhamdulillah gak putus," ujarnya. 

Selama dirawat keadaan Idan selalu dipantau oleh rekan-rekan bahkan banyak teman yang melakukan penggalangan dana untuk kesembuhan dari Idan. 

"Selalu menemani selalu pantau keadaannya. Kita aja cari galang dana aja cepat banget, alhamdulillah cepat responsnya. Di luar dugaan," katanya.

Bahkan, Daus telah memiliki rencana jika Idan sembuh. Ia berencana untuk mencari pengobatan herbal sekaligus untuk menghibur Idan yang sedang sakit.

Baca juga: Usia, Alasan Ussy Sulistiawaty Jalani Persalinan Caesar

"Emang ada rencana, kalo dia pulang dari rumah sakit, ane bilang tuh sama Bang Komeng habis syuting kita buat pengobatan herbal gitu jadi sekalian hibur dia. Itu udah ada rencana sama anak lain," pungkasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement