Jumat 04 Sep 2020 06:31 WIB

Digosipkan Akan Menikah dengan Polisi, Wika Salim Ngaku Gak Tahu

Digosipkan Akan Menikah dengan Polisi, Wika Salim Ngaku Gak Tahu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Wika Salim
Wika Salim

VIVA – Pedangdut Wika Salim diisukan sedang dekat dengan seorang anggota polisi. Bahkan, Wika Salim disebut-sebut akan segera menikah dengan pria pilihannya itu.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Wika Salim yang terlihat malu-malu langsung membantah kabar tersebut. Wika mengaku tidak tahu isu tersebut. Ia mengaku saat ini masih belum memiliki pasangan. 

“Polisi ya polisi, kok siapa sih? Kabar dari siapa ayo.. gue aja nggak tahu. Kok saya lupa yah? Yang mana yah? Soalnya saya emang masih available,” kata Wika Salim, Kamis, 3 September 2020.

Baca juga: Dwayne 'The Rock' Johnson Sekeluarga Positif Virus Corona

Wika Salim pun menyampaikan ia berjanji akan memberikan kabar bahagia itu secepatnya jika memang ada pria yang menyatakan keseriusannya.

“Ya pokoknya nanti tenang aja, aku akan mendeklarasikan ketika aku menikah,” katanya. 

Tak ingin terus membahas mengenai kisah asmaranya, Wika Salim justru menuturkan kehidupan sehatnya. Wika Salim kini terlihat memamerkan kegiatan olahraganya di media sosial. 

“Ya mungkin karena itu sekarang olahraganya makin intens, terus makan jadi lebih teratur kayak makan malam dan makan nasi itu udah enggak. Mungkin karena itu juga, jadi emang kurusan,”  katanya. 

Wika Salim menyampaikan jika kegiatan olahraga yang dilakukannya saat ini bukanlah tuntutan dari siapapun. Keinginan untuk membentuk tubuhnya lebih sehat datang dari dia sendiri.

Baca juga: Kasus Narkoba, Drummer Berinisial JH Ditangkap Polres Jakarta Utara

“Kalau aku kayak gini enggak ada tuntutan dari siapapun. Jadi memang atas dasar kemauan sendiri. Karena kalau badan sehat, bagus itu kan buat kita sendiri. Bonusnya ya alhamdulillah orang jadi lebih enak aja ngelihatnya,” ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement