Jumat 04 Sep 2020 03:12 WIB

Milan Perkuat Skuat, Madrid Tawarkan Nacho Fernandez

Milan punya target pemain bertahan lain yang ingin dikejar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Nacho Fernandez
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Nacho Fernandez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus berusaha memperkuat skuat mereka menyambut kompetisi musim 2020/2021. Milan sudah mendatangkan beberapa pemain baru yang dibutuhkan oleh pelatih Stefano Pioli, namun belum mencari penggawa anyar. 

Usai mendatangkan Sandro Tonali dari Brescia dan Brahim Diaz dari Real Madrid, Milan terus bermanuver pada bursa transfer musim panas ini. La Gazzetta dello Sport, dikutip Sempre Milan, Jumat (4/9), menurunkan kabar Milan fokus mendatangkan bek tengah dan bek sayap kanan setelah mengamankan tanda tangan Tonali dan Diaz. Pemain bertahan Fiorentina, Nikola Milenkovic, dan Wesley Fofana dari Saint-Ettien merupakan target transfer Milan selanjutnya.

Baca Juga

Di sisi lain, jurnalis Sky Sports Italia, Luca Marchetti mengeklaim, proses negosiasi Milan dengan Madrid bukan hanya berkaitan dengan kepindahan Diaz ke Stadion San Siro. Kabarnya, kubu Madrid juga menawarkan bek Nacho Fernandez kepada tim pemilik tujuh titel Liga Champions tersebut. Meski, manajemen Milan menegaskan mereka memiliki prioritas lain yang harus dituntaskan terlebih dahulu.

Milan meminati bek sayap PSV Eindhoven Denzel Dumfries, dan Serge Aurier milik Tottenham Hotspur. Namun, sebelum mendatangkan salah satu pemain tersebut, Iblis Merah dilaporkan akan melepas Davide Calabria atau Andrea Conti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement