Kamis 03 Sep 2020 20:22 WIB

Konten Netflix 'DP' Umumkan Sejumlah Nama Pemeran Utamanya

Aktor Jung Hae-in disebut akan terlibat dalam serial Netflix 'DP'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor Jung Hae-in disebut akan terlibat dalam serial Netflix 'DP' (Foto: aktor Jung Hae-in)
Foto: Soompi
Aktor Jung Hae-in disebut akan terlibat dalam serial Netflix 'DP' (Foto: aktor Jung Hae-in)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Serial original terbaru Netflix “DP” (Deserter Pursuit) mengumumkan sejumlah pemeran utamanya yang akan terlibat. Dilansir di soompi pada Kamis (3/9), beberapa nama, seperti Jung Hae-in hingga Goo Kyo-hwan akan terlibat dalam konten Netflix tersebut.

“DP” berkisah tentang seorang prajurit bernama Ahn Jun-ho yang memenuhi wajib militernya seperti pemuda lain seusianya di Korea Selatan. Dia bergabung dengan pasukan khusus yang dikirim untuk mengejar pembelot dari militer.

Baca Juga

"Deserter Pursuit" diadaptasi dari webtoon populer karya Kim Bo-tong. Jung Hae-in berperan sebagai Ahn Jun-ho, seorang pendiam yang tak pandai beradaptasi dengan situasi baru. Dia menjadi bagian dari pasukan khusus DP, setelah keterampilan observasi dan kesabarannya menarik perhatian petugas yang bertanggung jawab.

Goo Kyo-hwan yang baru-baru ini muncul dalam film hit Peninsula berperan sebagai Han Ho-yeol, ketua tim dari pasukan DP. Meski tampak seperti playboy tanpa ambisi atau dorongan, Han Ho-yeol adalah prajurit yang dapat diandalkan dan membantu Ahn Jun-ho menyesuaikan diri dengan kehidupan di regu.

Kim Sung-kyun berperan sebagai Sersan Park Bum-goo, petugas yang bertanggung jawab atas pasukan DP. Dia mengalami stres dan kelelahan, bahkan dia sering memaki dan memarahi Ahn Jun-ho dan Han Ho-Yeol. Namun, dia menjaga pasukannya dengan berbekal pengalaman.

Son Suk-goo berperan sebagai Im Ji-seob, seorang eksekutif di kepolisian militer yang lulus dari Akademi Militer Korea. Dia hanya peduli dengan hasil bagus dan menganggap pasukan DP sebagai penganggu.

“DP” disutradarai Han Jun-hee yang debut filmnya Coin Locker Girl (juga dikenal sebagai Chinatown) dipilih untuk tayang di International Critics Week di Festival Film Cannes ke-68. Sementara skenario ditulis oleh Han Joon-hee dan penulis webtoon asli, Kim Bo-tong.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement