Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Fiorentina Lebih Pilih Bonaventura Dibanding Torreira

Kamis 03 Sep 2020 13:58 WIB

Red: Endro Yuwanto

Giacomo Bonaventura

Giacomo Bonaventura

Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Fiorentina membiarkan Torino untuk mendekati gelandang Arsenal itu.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORENCE -- Fiorentina dilaporkan menghentikan pengejaran terhadap Lucas Torreira demi Giacomo Bonaventura. Fiorentina membiarkan Torino untuk mendekati gelandang Arsenal itu.

Dilansir dari laman Football Italia, Kamis (3/9), pengamat transfer Sportitalia, Alfredo Pedulla menyebut, Fiorentina telah mundur untuk mendapatkan Torreira. Klub itu tidak berniat untuk memberikan tawaran lagi.

Di sisi lain, pengamat dari Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio menegaskan bahwa Fiorentina sedang dalam pembicaraan dengan agen Bonaventura, Mino Raiola. Bonaventura saat ini berstatus bebas agen setelah satu dekade membela AC Milan.

photo
Pemain Arsenal Lucas Torreira (kiri). - (AP/Matt Dunham)

Bonaventura dinilai bisa memberikan kontribusi, pengalaman, dan keahliannya secara gratis. Peluang ini kemudian dimanfaatkan oleh Torino.

Torino bisa mempertemukan Torreira dengan pelatih lamanya, Marco Giampaolo. Torreira mungkin bernilai terlalu mahal bagi Torino. Namun klub bisa mencoba membawa Torreira dengan status pinjaman dengan opsi pembelian.

Di sisi lain, alternatif bagi Torino jika tidak mendapatkan Torreira adalah Lucas Biglia. Si pemain berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir pada akhir Agustus lalu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA