Kamis 03 Sep 2020 13:46 WIB

Napoli akan Lepas Koulibaly dan Milik dengan Harga Sesuai

Koulibaly dikaitkan akan pindah ke Manchester City, sedangkan Milik ke AS Roma.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Arkadiusz Milik
Foto: Valentyn Ogirenko/Reuters
Arkadiusz Milik

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengatakan, Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik akan dilepas jika tawaran yang masuk sesuai harga. Koulibaly dikaitkan akan pindah ke Manchester City, sedangkan Milik menjadi target utama AS Roma.

"Koulibaly dan Milik keduanya pergi, pasar mengizinkan. Jadi, jika pasar mengizinkan kedua pemain berbakat ini pergi, kami akan tahu cara menggantinya. Kalau tidak, kami akan membicarakannya tahun depan,” ujar De Laurentiis dilansir dari Sportskeeda, Kamis (3/9).

Koulibaly berkembang menjadi salah satu bek paling tangguh di Eropa sejak tiba di Napoli dari Genk pada 2014. Pemain internasional Senegal itu memiliki kontrak bersama Napoli hingga 2023. Ia dikaitkan akan hengkang ke City dengan harga 57,7 juta poundsterling.

photo
Kalidou Koulibaly - (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Sementara itu, Milik juga menjadi incaran beberapa klub, salah satunya Roma. Ia telah menghabiskan empat musim bersama Napoli. Musim lalu, ia mencetak 14 gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi.

Koulibaly merupakan pemain yang bisa menjadi solusi bagi City dalam memperbaiki lini pertahanan yang sedikit rapuh. Koulibaly bisa menjadi pengganti peran Vincent Kompany yang pensiun.

Adapun Milik diproyeksikan dapat memperkuat lini serang Roma. Apalagi striker Roma, Edin Dzeko, sedang diincar beberapa klub, salah satunya Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement