Kamis 03 Sep 2020 13:37 WIB

AS Roma Siap Boyong Fred dan Smalling dari MU

Negosiasi antara Roma dan MU kian menemui kesepakatan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Chris Smalling
Foto: manutd.com
Chris Smalling

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Roma membeberkan rencana mengejutkan dengan ingin memboyong dua pemain Manchester United (MU) sekaligus, Chris Smalling dan Fred. Smalling menghabiskan musim lalu di Roma dengan status pinjaman.

Namun klub Serie A Italia tersebut, termasuk Smalling, ingin mengamankan transfer secara permanen. Dikutip dari Tribalfootball, Kamis (3/9), negosiasi dengan antara Roma dan MU kian menemui kesepakatan.

Roma juga mengecek ketersediaan Fred di bursa transfer. Pemain asal Brasil itu memang kurang nyaman di Old Trafford.

Kehadiran Donny van de Beek membuat posisi Fred terancam digeser. Karena itu, hengkangnya Fred bukan jadi kejutan jika terjadi pada bursa transfer musim panas kali ini. Apalagi, Fred pernah bekerja dengan pelatih Roma Paulo Fonseca, saat masih di Shakhtar Donetsk.

Musim lalu, Fred jadi andalan pelatih MU Ole Gunnar sSolskjaer di posisi gelandang bertahan, khususnya saat Paul Pogba dan Scott McTominay cedera. Namun, setelah keduanya sembuh, Fred kembali jadi langganan di bangku cadangan. Karena itu, pindah ke Roma akan jadi pilihan realistis untuk pemain yang didatangkan MU saat era Jose Mourinho tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement