Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Friday, 6 Rabiul Awwal 1442 / 23 October 2020

Pilihan Pembaca: Video Mesum hingga Pendukung Whisnu Sakti Pingsan

Kamis 03 Sep 2020 10:09 WIB

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

.

.

Pilihan Pembaca: Video Mesum hingga Pendukung Whisnu Sakti Pingsan

jatimnow.com - Berita polisi mendatangi Taman Maramis Kota Probolinggo guna penyelidikan video mesum hingga pendukung Whisnu Sakti pingsan menjadi tiga teratas dalam pilihan pembaca jatimnow.com pada Rabu (2/9/2020).

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Selidiki Video Mesum, Polisi Datangi Taman Maramis Kota Probolinggo

Satreskrim Polres Probolinggo Kota melakukan penyelidikan terkait video mesum yang dilakukan sepasang kekasih yang diduga dilakukan di salah satu sudut Taman Maramis Kota Probolinggo.

Pengecekan dilakukan untuk membandingkan situasi dan lokasi yang terekam oleh video amatir. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi.

Pendukung Whisnu Sakti Kecewa: Opo Eri Iku Teko Kader?

Beberapa perempuan simpatisan atau pendukung Whisnu Sakti Buana meluapkan kekecewaan mereka di halaman Kantor DPD PDIP Jatim setelah mendengar rekomendasi PDIP untuk Pilwali Surabaya 2020. Salah satunya pingsan dan beberapa lainnya menangis.

Seorang perempuan beratribut WS melontarkan kata-kata dengan nada tinggi. Dia mengaku kecewa dan tidak terima dengan keputusan rekomendasi PDIP tersebut.

Alasan mereka, Eri Cahyadi yang sudah resmi ditunjuk sebagai bakal calon (balon) wali kota Surabaya itu bukan kader PDIP. Sedangkan Armudji yang ditunjuk sebagai bakal calon wakil wali kota juga sudah menyatakan mundur dari pencalonannya.

PDIP Pilih Balon Wali Kota Non Kader, Pendukung Whisnu Sakti Pingsan

PDI Perjuangan menjatuhkan pilihannya kepada Eri Cahyadi dan Armudji sebagai bakal calon (balon) wali kota dan wakil wali kota dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 2020.

Setelah rekomendasi itu diumumkan, seorang perempuan yang mengenakan kaos bergambar Whisnu Sakti Buana mendadak pingsan.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA