Kamis 03 Sep 2020 10:05 WIB

Uji Coba Perdana, Barca Lawan Tim Divisi Tiga Liga Spanyol

Barcelona bakal berhadapan dengan Gimnàstic de Tarragona, pekan depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Barcelona Ronald Koeman
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Pelatih Barcelona Ronald Koeman

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona berupaya mematangkan persiapan menuju musim 20202/2021. Selain berlatih, kubu El Barca mulai merancang laga ujicoba.

Pada Rabu (2/9) waktu setempat, Blaugrana mengumumkan rencana pertandingan pemanasan. Sergi Roberto dan rekan-rekan bakal berhadapan dengan Gimnàstic de Tarragona, pekan depan.

Tepatnya di Johan Cryuff Stadium, Ahad (13/9) dini hari WIB. Sebuah duel sesama tim Catalonia.

"Itu menjadi kesempatan pertama Koeman untuk melihat aksi pemainnya menjelang musim baru," demikian laporan yang dikutip dari Barca Blaugranes, Kamis (3/9).

Saat ini sebagian penggawa Barcelona terus berlatih. Beberapa di antaranya kembali ke negara masing-masing. Khususnya yang berasal dari Eropa. Ini terkait agenda UEFA Nations League.

Tentu saja partai melawan Nastic tidak menjadi tolak ukur kekutan El Barca. Apalagi tim yang dihadapi bermain di Segunda Division B, alias divisi ketiga Liga Spanyol.

Namun tetap saja, agenda ini penting bagi klub tersebut. Terutama untuk Koeman yang baru saja melatih skuat Camp Nou. Belakangan kabar masa depan Lionel Messi lebih sering terdengar dibandingkan dengan persiapan Barca di lapangan.

Messi sudah meminta klub tersebut, melepasnya. Kedua kubu tengah berdiskusi mencari solusi terbaik. Sang bintang tidak mengikuti pelatihan yang telah dijadwalkan pihak Raksasa Katalan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement