Rabu 02 Sep 2020 21:50 WIB

Tiga Pemain PSG Positif Corona, Salah Satunya Neymar

Tiga pemain Paris Saint-Germain telah dinyatakan positif corona.

 Tim PSG sebelum final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di Lisbon, Portugal, 23 Agustus 2020.
Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Tim PSG sebelum final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di Lisbon, Portugal, 23 Agustus 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga pemain Paris Saint-Germain dinyatakan positif terpapar virus corona. "Tiga pemain Paris Saint-Germain telah dinyatakan positif Sars CoV2 dan mengikuti protokol kesehatan yang sesuai," kata PSG dalam sebuah pernyataan yang dilansir Sky Sports.

Pada selasa, (1/9), Runner-up Liga Champions tersebut telah mengumumkan bahwa dua pemain, yang tidak disebutkan namanya, telah menunjukkan gejala virus corona. 

Baca Juga

Sementara, Harian olahraga Prancis L'Equipe melaporkan tiga pemain tersebut adalah duo Argentina yaitu Angel Di Maria dan Leandro Paredes, yang menghabiskan liburan bersama di Ibiza. Nama terakhir, menurut L'Equipe, adalah Neymar jr.

Pengumuman tersebut muncul beberapa hari sebelum PSG memulai pertandingan pertama Ligue 1 mereka melawan Lens pada 10 September. Aturan liga menetapkan, sesi latihan tim harus dibatalkan bila sebuah klub memiliki empat orang yang posifit COVID-19, dengan kemungkinan penundaan pertandingan.

Dalam beberapa pekan terakhir, beberapa klub papan atas Prancis melaporkan, kasus positif corona, termasuk Lyon, Marseille, Rennes, Nantes dan Montpellier. Bahkan pertandingan Marseille melawan Saint-Etienne pada 21 Agustus lalu, yang akan menjadi pembuka musim, telah ditunda.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement