Rabu 02 Sep 2020 21:40 WIB

Lewat Sebuah Iklan, Bale Sindir Situasinya di Madrid

Gareth Bale, kembali menunjukan kegemarannya bermain golf.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Agung Sasongko
Gareth Bale
Foto: EPA-EFE/JUSTIN LANE
Gareth Bale

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lewat iklan BT Sports, gelandang serang Real Madrid, Gareth Bale, kembali menunjukan kegemarannya bermain golf. Bale terlihat lebih antusias bermain golf ketimbang saat mendapatkan peluang lebih besar untuk bisa merumput pada musim depan.

Dalam iklan tersebut, BT Sports mengusung slogan unlimited subs. Hal ini merujuk pada rencana penambahan jumlah pergantian pemain di sebuah laga. Dengan kondisi ini, maka pemain-pemain yang jarang mencatatkan menit bermain pada musim lalu akhirnya bisa mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk merumput pada musim depan.

Baca Juga

Kondisi ini agaknya sesuai dengan situasi yang menimpa Bale di Los Blancos pada musim lalu. Mantan winger Tottenham Hotspur itu lebih sering dibangkucadangkan oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Tercatat, Bale hanya tampil di 20 laga di semua ajang, kendati tengah berada dalam kondisi yang fit.

Di iklan tersebut, Bale, yang tengah bermain golf, menerima video call dari bek sayap Liverpool, Alexander Trent-Arnold. Dengan setengah bercanda, Trent-Arnold berkata,''Mungkin, Anda bisa mendapatkan kesempatan merumput lebih banyak.''. Perkataan Trent-Arnold itu dibalas Bale dengan melemparkan ponsel miliknya dan melanjutkan permainan golfnya.

Sebelumnya, Bale kerap dikritik lantaran lebih memilih melakoni hobinya bermain golf ketimbang berkonsentrasi penuh memperkuat Los Blancos. Bahkan, pada November silam, gelandang serang berusia 31 tahun mengibarkan bendera yang bertuliskan,''Wales, Golf, Madrid''. Ini dinilai menjadi urutan prioritas Bale.

Artinya, Bale lebih mementingkan bermain golf ketimbang tampil maksimal bersana Real Madrid. Buat penggemar Real Madrid, sikap Bale tersebut dianggap tidak menghormati Los Blancos. Upaya Madrid untuk melepas Bale pun terus seolah menemui jalan buntu. Pasalnya, Bale berniat bertahan di Madrid hingga kontraknya berakhir pada 2022 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement