Rabu 02 Sep 2020 16:53 WIB

Everton Segera Rampungkan Perekrutan Rodriguez dan Allan

Allan bergabung dengan Rodriguez dalam reuni dengan Carlo Ancelotti di Goodison Park.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Everon, Carlo Ancelotti (kiri), saat bersama James Rodriguez.
Foto: Foto: EPA/Wallace Woon
Pelatih Everon, Carlo Ancelotti (kiri), saat bersama James Rodriguez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Everton akan merampungkan perekrutan duo lini tengah James Rodriguez dan Allan dari Real Madrid dan Napoli. Rodriguez dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu setelah tidak menjadi pilihan pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Rodriguez, pemain internasional Kolombia, itu hanya tampil 14 kali untuk Los Blancos musim lalu. Sementara itu, Allan kesulitan untuk menjadi starter di tahap akhir Serie A Italia musim 2019-/2020. Ia sekarang terlihat siap untuk bergabung dengan Rodriguez dalam reuni dengan Carlo Ancelotti di Goodison Park.

Menurut AS, seperti dikutip dari Sportsmole, Rabu (2/9), Rodriguez akan tiba di Merseyside dengan kesepakatan 22 juta poundsterling, dan gelandang Amerika Selatan itu telah mengambil pemotongan gaji yang signifikan untuk memaksa pindah.

Mantan pemain FC Porto dan AS Monaco itu diperkirakan akan mendapatkan 76 ribu poundsterling per pekan di Goodison Park dan akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Everton.

Sementara, Allan yang telah mencatatkan 11 gol dari 212 pertandingan untuk Napoli, dilaporkan akan bergabung dengan Ancelotti sekali lagi setelah bayaran sebesar 25 juta poundsterling disepakati antara kedua klub.

The Toffees juga diyakini sedang melakukan pembicaraan lanjutan dengan Watford untuk mendapatkan Abdoulaye Doucoure.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement