Rabu 02 Sep 2020 16:40 WIB

Arsenal Dapat Tanda Tangan Bek Lille

Arteta yakin Gabriel akan membuat lini pertahanan Arsenal kian kuat.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.
Foto: EPA-EFE/ANA ESCOBAR
Pemain Lille Gabriel Magalhaes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal telah mendapatkan tanda tangan bek asal Brasil, Gabriel Magalhaes, seharga 27 juta poundsterling dari Lille dengan kontrak jangka panjang. Arsenal memenangkan persaingan dengan Manchester United, Everton, dan Napoli yang menaruh minat pada Gabriel.

Gabriel membuat 34 penampilan di semua kompetisi musim lalu saat Lille finis di posisi keempat Ligue 1 Prancis. Pemain berusia 22 tahun itu mendukung opsi pelatih kepala Arsenal Mikel Arteta di lini pertahanan yang selanjutnya akan didorong oleh William Saliba.

"Kami menyambut Gabriel ke Arsenal," kata Mikel Arteta dikutip dari Skysports, Rabu (2/9). "Dia memiliki banyak kualitas yang akan membuat kami lebih kuat sebagai unit bertahan dan sebagai tim."

Gabriel bermain di semua (enam) pertandingan penyisihan grup Liga Champions musim lalu bersama Lille. "Dia telah membuktikan dengan Lille bahwa dia adalah seorang bek dengan banyak atribut luar biasa dan kami menantikan untuk melihatnya tumbuh sebagai pemain Arsenal," jelas Arteta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement