Rabu 02 Sep 2020 15:19 WIB

Eric Garcia Ingin Habiskan Kontraknya Bersama City

Garcia hijrah ke City pada 2017 saat usianya masih 17 tahun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Eric Garcia (kanan).
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/
Eric Garcia (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Manchester City Eric Garcia mengonfirmasi bakal bertahan di Inggris musim depan. Namun, ia menyatakan tak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir sampai 2021. 

"Benar saya sudah bilang ke klub saya tidak berniat memperpanjang kontrak lebih dari 2021. Saya akan kembali ke Manchester saat saya selesai tugas internasional bersama Spanyol," kata Garcia, dikutip dari Football Espana, Rabu (2/9).

Baca Juga

Garcia hijrah ke City pada 2017 saat usianya masih 17 tahun. Kariernya melejit setelah tampil menonjol di La Masia. Garcia sempat dilaporkan ingin kembali ke Barcelona. Di tengah sejumlah spekulasi sebelumnya, City bisa menjualnya atau menjadikannnya amunisi mendapatkan Lionel Messi. 

Ia mengaku hanya fokus untuk membela the Citizens musim depan. Garcia juga tak bisa menyembunyikan keinginannya untuk main dengan Messi di Liga Primer. Namun, dia tidak tahu apakah pemain internasional Argentina itu bakal meninggalkan Camp Nou dan merapat ke Stadion Etihad, musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu mendapatkan panggilan pertama ke tim nasional senior Spanyol. Dia diprediksi bakal bersaing tempat reguler bersama Pau Torres dan Diego Llorente sebagai bek tengah. Satu tempat di bek tengah hampir pasti milik penggawa Real Madrid Sergio Ramos.

Spanyol akan berlaga di UEFA Nations League. Tim Matador akan melawan Jerman dan Ukraina bulan ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement