Rabu 02 Sep 2020 14:32 WIB

Baru Setahun Dibeli, Tottenham akan Jual Ndombele

Persoalannya, belum ada klub yang berminat merekrut Ndombele.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Tanguy Ndombele
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Tanguy Ndombele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, berniat menjual Tanguy Ndombele dalam waktu dekat. Padahal, Ndombele baru saja dibeli musim lalu dari Lyon.

Gelandang berpaspor Prancis itu direkrut pelatih Spurs sebelumnya, Mauricio Pochettino, dengan nilai transfer tinggi mencapai 54 juta poundsterling. Namun, Ndombele justru kerap terbekap cedera ketika berseragam the Lilywhites.

Dalam laporan Daily Mail yang dikutip Tribal Football, Rabu (2/9), Mourinho memilih untuk melepas pemain berusia 23 tahun tersebut. Persoalannya, belum ada klub yang berminat merekrut Ndombele.

Inter Milan sempat menunjukkan ketertarikan, namun Inter masih memburu pemain asal Prancis lainnya, N'Golo Kante, untuk mengisi lini tengah Nerrazurri.

Saat ini, Ndombele masih harus dipantau tim medis karena yang bersangkutan dikabarkan positif terjangkit virus corona. Alhasil, proses negosiasi akan sedikit terhambat jika sewaktu-waktu ada pihak yang ingin meminangnya.

Di Liga Primer Inggris, Ndombele mencatat 21 pertandingan dengan sumbangan dua gol dan dua assists. Ia juga menjadi pilihan Mourinho dalam enam pertandingan Liga Champions walaupun tidak mencatat satu pun gol dan operan kunci.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement