Rabu 02 Sep 2020 00:11 WIB

Juventus Incar Suarez, Inter Bidik Dzeko

AS Roma mengaku siap melepas Dzeko dengan harga 12 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Edin Dzeko
Foto: EPA-EFE/RICCARDO ANTIMIANI
Edin Dzeko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang  Barcelona Luis Suarez dilaporkan semakin dekat bergabung ke Juventus. Sementara, klub asal kota mode Italia, Inter Milan dilaporkan sedang menjalin pembicaraan bersama Agen Edin Dzeko.

Menurut jurnalis La Gazzetta dello Sport dan Mundo Deportivo, Francesc Aguilar, Selasa (1/9), Juventus dalam tahapan negosiasi yang lebih maju untuk mengamankan tanda tangan Suarez daripada pesaing utama lainnya, yakni Ajax Amsterdam dan PSG. Suarez sedang berusaha untuk keluar dari Barcelona, menuntut semacam pembayaran pesangon karena mengakhiri kontrak lebih awal, di mana dia akan menjadi agen bebas untuk memilih klub berikutnya.

Sedangkan, Calciomercato menambahkan jika rival abadi Juventus, Inter Milan mencoba melakukan manuver pada aktivitas mercato kali ini. Direktur Giuseppe Marotta terlihat berbicara dengan agen Dzeko, Silvano Martina.

AS Roma mengaku siap melepas Dzeko dengan harga 12 juta euro, jauh lebih rendah dari yang mereka minta musim panas lalu ketika Inter melakukan pendekatan awal kepada striker asal Bosnia.

Lebih lanjut, kepindahan Dzeko bakal menghadirkan efek domino. Roma dilaporkan mengincar bomber milik Napoli, Arkadiusz Milik sebagai suksesor Dzeko.

Nantinya, Roma bakal melakukan penawaran dengan memasukan nama Cengiz Under sebagai bagian rencana mendapatkan Milik ke Stadion Olimpico.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement