Selasa 01 Sep 2020 23:09 WIB

Telepon Arteta Buat Gabriel Yakin ke Arsenal

Arsenal dilaporkan mengontrak Gabriel selama lima musim.

Gabriel Magelhaes.
Foto: EPA-EFE/ANA ESCOBAR
Gabriel Magelhaes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gabriel Magalhaes bercerita alasannya menyambut tawaran Arsenal. Ia mengungkapkan, panggilan telepon dari pelatih Mikel Arteta meyakinkannya bahwa Arsenal klub yang tepat untuknya.

Bek asal Brasil ini memutuskan meninggalkan Lille musim panas ini. Dia menjadi subyek spekulasi besar dari seluruh Eropa. Everton dan Napoli dilaporkan mengincar pemain berusia 22 tahun, sementara Manchester United dan Paris Saint-Germain juga menunjukkan minat padanya.

Baca Juga

Tetapi Gabriel memilih untuk bergabung dengan Arsenal pada akhirnya dengan bayaran sekitar 26 juta euro (Rp 457 miliar). Arsenal dilaporkan mengontrak Gabriel selama lima musim.

Ia mengatakan, awalnya berbincang dengan Direktur Teknik Arsenal Edi. "Kami memiliki beberapa obrolan tentang Arsenal dan proyek baru, kami memiliki banyak percakapan yang bagus. Seiring berlalunya waktu, saya menjadi sangat bersemangat tentang itu, kemudian saya mendapat telepon dari pelatih dan itu sangat meyakinkan," kata Gabriel kepada Arsenal Digital, dikutip dari Independent, Selasa (1/9).

Menurut dia, telepon langsung dari pelatih yang mengatakan menginginkannya dalam skuat Arsenal membuat Gabriel sangat memotivasi Anda. Menurut Gabriel, itulah alasan utama ia berada di Arsenal.

“Kami tidak berbicara tentang (detail), dia hanya mengatakan kepada saya bahwa dia menyadari kualitas saya, kapasitas saya dan sejauh mana saya bisa melangkah. Dia juga berkata dia akan sangat menuntut dengan saya. Saya tahu dia adalah pelatih yang hebat dan saya akan membuat kemajuan dengan bantuannya,” kata Gabriel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement