Selasa 01 Sep 2020 22:28 WIB

Rencana City Datangkan Messi tak Pengaruhi Transfer Klub

City diberitakan tertarik pada bek Napoli Kalidou Koulibaly.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Kalidou Koulibaly
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Kalidou Koulibaly

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Rencana tim elite Liga Primer Inggris Manchester City untuk mendatangkan bek tengah baru pada aktivitas transfer kali ini dilaporkan tak terpengaruh oleh rumor kehadiran Lionel Messi. The Citizens diprediksi bakal tetap mencoba mendapatkan tanda tangan para pemain yang menjadi incaran sebelum Messi menyampaikan ingin meninggalkan Barcelona.

City, yang telah membeli Nathan Ake dari AFC Bournemouth, diberitakan tertarik pada bek Napoli Kalidou Koulibaly. Pelatih Josep Guardiola berusaha membangun struktur lini belakang yang kokoh.

Baca Juga

Kebutuhan City akan bek tengah lainnya digarisbawahi ketika Eric Garcia, yang kontraknya akan berakhir pada 2021, mengatakan dia tidak akan menandatangani kontrak baru. Pemain berusia 19 tahun itu siap mencari klub lain.

Sedangkan, John Stones, pun Nicolas Otamendi sama-sama tidak masuk dalam rencana Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu juga telah mengakui apabila kedua pemain tersebut kemungkinan besar meninggalkan klub.

Keputusan Messi meninggalkan Barcelona langsung mendapat sorotan dari kubu the Eastland, julukan City. Bahkan banyak yang menilai Messi berpeluang bereuni dengan Guardiola di Stadion Etihad.

Di lansir the National, Selasa (1/9)m meskipun biaya untuk mendatangkan Messi bisa menghabiskan banyak uang, itu tidak akan mengubah niat City mendatangkan pemain lain. City tidak akan mengorbankan pemain kunci sebagai bagian dari transfer apa pun.

Garcia dan Angelino, yang telah menarik minat dari Barcelona, ​​bisa saja pergi ke Camp Nou sebagai bagian dari pertukaran Messi. Namun City telah mengesampingkan tawaran untuk Bernardo Silva, Gabriel Jesus atau Riyad Mahrez ke Barcelona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement