Selasa 01 Sep 2020 21:52 WIB

Ed Sheeran Umumkan Kelahiran Putri Pertamanya

Putri Ed Sheeran diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Esthi Maharani
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penyanyi asal Inggris, Ed Sheraan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran. Pelantun "Perfect" itu mengatakan pada Selasa bahwa istrinya telah melahirkan putri pertama mereka, yang diberi nama Lyra Antarctica Seaborn Sheeran.

Menurut keterangan Sheeran, buah cintanya lahir pekan lalu dengan bantuan tim medis profesional.

"Cherry melahirkan putri kami yang cantik dan sehat. Baik ibu dan bayinya dalam keadaan baik-baik saja," kata Sheeran seperti dikutip dari Reuters, Selasa (1/9).

Penyanyi berusia 29 tahun ini merupakan penyanyi Inggris paling sukses dalam satu dekade terakhir. Sejauh ini, lagu-lagunya sukses bertengger selama total 79 minggu di puncak tangga lagu dengan delapan single berada diurutan puncak. Sheeran juga mendapat kesuksesan fantastis untuk lagu "Shape of You", dan empat studio albumnya.

Dia menikah dengan teman sekolah semasa kecil bernama Cherry Seaborn pada Januari 2019. Momen bahagia itu terekam dalam video musik lagu "Put It All On Me".

Sementara Lyra, nama sang buah hati, diambil dari nama karakter protagonis dalam "His Dark Materials" karya Philip Pullman, sebuah trilogi yang dipilih Sheeran sebagai bukunya di program radio BBC "Desert Island Discs" pada tahun 2017.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement