Selasa 01 Sep 2020 18:34 WIB

Biem Benjamin Pede Maju Pilkada Tangsel Bersama Golkar

Biem mencalonkan diri sebagai Calon Walikota.

Biem Benyamin.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Biem Benyamin.

REPUBLIKA.CO.ID, CIPUTAT -- Berlokasi di Bens Radio -Ciputat, H Biem Triani Benjamin mendeklarasikan dirinya menjadi Calon Walikota pada Pilkada Kota Tangerang Selatan tahun 2020.

Biem Benjamin merupakan putra dari seniman legendaris Netawi Alm. H. Benyamin Sueb. Setelah menyelesaikan pendidikan di Indonesia dan Luar Negeriz ia kembali ke Indonesia dan pernah menjabat sebagai anggota DPD RI  dan juga Anggota DPR RI. 

Melihat kondisi saat ini, khususnya di Tangerang Selatan, yang mana Biem juga tinggal di daerah tersebut (Ciputat) merasa terpanggil untuk membenahi Kota Tangsel. Dengan Semangat Perubahan Biem Benjamin memberikan dirinya untuk berbakti kepada kota Tangsel.

Melalui Partai Golkar, Biem Benjamin mendeklarasikan dirinya di Pilkada Tangsel, pada Senin (31/8), animo masyarakat cukup tinggi. Beragam elemen masyarakat hadir, perwakilan dari beragam ormas dan juga organisasi masyarakat perantau dari berbagai daerah juga hadir. Beberapa tokoh masyarakat Tangsel juga hadir Mereka semua di daulat berbicara dan memberikan pernyataan dukungan ke Biem Benjamin.

"Saya kembali ke rumah lama orang tua saya, dan akan berjuang," kata dia.

Ia berharap semua berjalan lancar dan Pilkada Tangsel berlangsung aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement