Selasa 01 Sep 2020 14:53 WIB

Kai Havertz tak akan Lagi Berlatih dengan Bayer Leverkusen

Havertz telah memastikan kepindahan ke Chelsea dengan kesepakatan 90 juta pounds.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang muda Bayer Leverkusen Kai Havertz.
Foto: EPA-EFE / SASCHA STEINBACH
Gelandang muda Bayer Leverkusen Kai Havertz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bayer Leverkusen Peter Bosz mengatakan, Kai Havertz tidak mungkin berlatih dengan Leverkusen lagi setelah memastikan kepindahan ke Chelsea dengan kesepakatan 90 juta poundsterling. Havertz saat ini bersama tim nasional Jerman menjelang pertandingan Nations League melawan Spanyol dan Swiss.

Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan rekan-rekan di Bundesliga Jerman selama beberapa pekan mengenai kesepakatan untuk pemain internasional Jerman itu. Havertz ingin bergabung dengan the Blues secepat mungkin.

"Sayangnya skuat kami belum siap. Saya tidak berharap (Kevin) Volland dan Havertz berlatih bersama kami lagi," kata Bosz dikutip dari Sky Sports, Selasa (1/9). "Ada kemungkinan lebih banyak pemain akan ditransfer. Kami pasti masih harus menambah beberapa pemain."

Havertz tampaknya akan menjadi tambahan ketujuh musim panas bagi juru taktik Chelsea, Frank Lampard. Ia berharap segera bergabung dengan rekan setim internasionalnya, Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, dan Xavier Mbuyamba.

Havertz telah menghabiskan seluruh kariernya di Leverkusen. Ia menyumbangkan 36 gol dan 25 assist yang mengesankan hanya dalam 118 penampilan Bundesliga sejak melakukan debutnya pada Oktober 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement