Selasa 01 Sep 2020 14:29 WIB

Chelsea Pasang Harga Rp 1,5 Triliun untuk Kante

Conte ingin merekrut tiga pemain sekaligus, yaitu Kante, Emerson dan Olivier Giroud.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
n
Foto: standard
n

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea memasang harga 80 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,5 triliun untuk N'Golo Kante jika Inter Milan mau membeli gelandang asal Prancis tersebut. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte disebut berniat mendatangkan Kante di bursa transfer musim panas tahun ini. Ia ingin segera mengakhiri dominasi Juventus di Serie A Italia dalam hampir satu dekade terakhir. 

Baca Juga

Seperti diberitakan Mirror, Selasa (1/9), Conte ingin merekrut tiga pemain sekaligus, yaitu Kante, Emerson Palmieri dan Olivier Giroud. Conte yang sempat melatih the Blues selama dua musim itu ingin bereuni dengan mantan pemainnya. 

Pelatih Chelsea Frank Lampard menyatakan dirinya tidak ingin menjual Kante. Namun di sisi lain, timnya butuh pemasukan setelah belanja habis-habisan membeli Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva dan Malang Sarr pertengahan tahun ini. 

Chelsea juga sedang menyelesaikan proses transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen dengan nilai 90 juta poundsterling. Hal itulah yang menyebabkan Lampard tidak akan menjual Kante di bawah 80 juta poundsterling. 

Conte dianggap belum berhasil mengembalikan kejayaan Inter meski membawa Nerrazzuri ke final Liga Europa musim lalu dan finis di urutan kedua Serie A Italia dengan selisih satu poin dari Juventus. 

Ia meminta manajemen Inter untuk terus merombak skuatnya agar lebih tajam. Kante, Giroud, dan Palmieri dinilai Conte sebagai tiga sosok yang cocok. Apalagi, Giroud belum akan memperpanjang kontraknya bersama Chelsea dalam waktu dekat. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement