Selasa 01 Sep 2020 13:01 WIB

Mike Tyson Berlatih dengan Legenda WWE dan Juara UFC

Tyson meminta legenda WWE Kurt Angle dan juara UFC Henry Cejudo berlatih dengannya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson.
Foto: Infografis Republika
Mike Tyson.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Mike Tyson terus melatih kembali kemampuannya jelang laga tinju eksibisi melawan Roy Jones Jr. Keduanya seharusnya bertemu September ini, namun karena situasi belum kondusif, laga digelar pada November mendatang.

Tyson pun meminta legenda WWE Kurt Angle dan juara UFC Henry Cejudo berlatih dengannya. Kurt Angle pun membagikan foto ketiganya melalui akun pribadinya.

"Duta #SmartCups @henry_cejudo @miketyson dalam sesi latihan hari ini," tulis Angle seperti dilansir dari laman Talk Sport, Selasa (1/9).

Ketiganya menjadi duta merk Smart Cups, produk minuman dari Amerika Selatan. Ternyata, latihan tersebut bukan hanya latihan biasa, tapi juga latihan keras untuk menunjukkan betapa menakutkannya Tyson.

Awalnya ada keraguan dengan laga yang akan berlangsung delapan ronde itu. Apalagi Jones Jr ingin mendapatkan kompensasi karena mundurnya jadwal.

Meski ada kesepakatan, Jones Jr sepenuhnya siap untuk mundur.

"Saya mengatakan apa yang saya katakan dan saya serius dengan apa yang saya katakan. Saya bukan orang bodoh dan saya tidak akan diperlakukan seperti itu," tegas Jones Jr. "Ayo tanggal 28 November, sekarang saya harus bertindak bodoh yang memang ingin saya lakukan, sekarang mereka memberi saya tanggal baru dan kesempatan baru untuk bertingkah bodoh."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement