Selasa 01 Sep 2020 09:00 WIB

Hyundai dan BTS Rilis Lagu 'Ioniq: I’m On It'

Video musik Ioniq: I’m On It BTS untuk Hyundai tayang di Youtube pada 2 September.

Boy Band asal Korea, BTS. Hyundai menggandeng BTS dalam peresmian jennama Ioniq yang didedikasikan untuk kendaraan listriknya.
Foto: EPA-EFE/Yonhap
Boy Band asal Korea, BTS. Hyundai menggandeng BTS dalam peresmian jennama Ioniq yang didedikasikan untuk kendaraan listriknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hyundai Motor Company bersama BTS merilis lagu baru, "Ioniq: I’m On It" pada peresmian jenama "Ioniq in charge of turning the world" yang didedikasikan untuk kendaraaan listrik Hyundai. Video musiknya tayang perdana di saluran Youtube resmi perusahaan, @Hyundaimotorsindonesia pada 2 September.

Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan akses unduh lagu berdurasi penuh pertama BTS untuk Hyundai di situs www.hyundai.com/id/id pada 31 Agustus pukul 11 malam. Hyundai dalam siaran pers, Selasa, menyebut bahwa "Ioniq: I’m On It" menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan Ioniq dalam menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini.

Baca Juga

Lirik lagu tersebut dinyanyikan rap oleh personel BTS, yakni RM, Jin, SUGA, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Mereka mengungkapkan perasaan ketika menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan.

Perasaan tersebut ditegaskan pada bagian refrain "Ioniq takes me there". Sedangkan video musiknya menampilkan konsep EV Prophecy terbaru dari Hyundai yang diluncurkan pada Maret tahun ini.

"Kolaborasi baru antara Hyundai dan BTS menjadi tonggak sejarah bagi Hyundai di dunia, termasuk di Indonesia, untuk menunjukkan visi kami untuk mobilitas ramah lingkungan, seperti yang kami wujudkan melalui pengenalan Ioniq Electric di negara ini.” ujar SungJong Ha, Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia.

Penggemar yang ingin merayakan kolaborasi Ioniq dengan BTS dapat berpartisipasi dalam kegiatan daring untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas. Pemutar musik itu berisi dua lagu, "Ioniq: I'm On It" dan pesan individu dari setiap anggota band.

"Suara indah dan lirik lagu BTS juga menunjukkan seberapa jauh kami melangkah dengan visi kami, bahwa kami memang selangkah lebih maju ke dunia mobilitas ramah lingkungan," tutur Ha.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement