Selasa 01 Sep 2020 07:39 WIB

Shapovalov Akhiri Debut Grand Slam Sebastian Korda

Korda jarang melancarkan tekanan kepada Shapovalov.

Petenis Muda Kanada, Denis Shapovalov.
Foto: EPA-EFE/LYNN BO BO
Petenis Muda Kanada, Denis Shapovalov.

REPUBLIKA.CO.ID, CINCINNATI — Denis Shapovalov, salah satu petenis muda yang disebut-sebut sebagai calon juara Grand Slam masa depan, tampil percaya diri untuk maju ke babak kedua US Open setelah menjungkalkan petenis wild cara dari Amerika Serikat Sebastian Korda dengan 6-4 4-6 6-3 6-2.

Petenis Kanada unggulan ke-12 itu sudah pernah lolos paling tidak ke babak ketiga dari ketiga US Open yang dia mainkan dan terlihat tidak menghadapi kesulitan dalam menghadapi Korda yang berperingkat 205 dan membuat debutnya dalam babak utama Grand Slam.

Korda, putra mantan juara dunia dua kali dan juara Australia Open 1998 Petr Korda, jarang melancarkan tekanan kepada Shapovalov.

Korda mendapatkan dua break dengan salah satunya berhasil dia konversi untuk membuatnya merebut set kedua.

Petr Korda yang juga pelatih Sebastian bertepuk tangan sendirian menyemangati sang putra di Stadion Louis Armstrong yang kosong itu.

Mengingat tidak ada penonton yang boleh masuk Billie Jean King National Tennis Center karena protokol kesehatan COVID-19, membuat stadion pun kosong melompong sehingga ditutupi oleh spanduk Black Lives Matter, demikian Reuters.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement