Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Sunday, 8 Rabiul Awwal 1442 / 25 October 2020

Pelayanan Masyarakat di Polsek Ciracas Kembali Normal

Senin 31 Aug 2020 22:04 WIB

Red: Bayu Hermawan

Sisa kebakaran di Mapolsek Ciracas, Jaktim, Sabtu (29/8).

Sisa kebakaran di Mapolsek Ciracas, Jaktim, Sabtu (29/8).

Foto: Meiliza Laveda
Pelayanan masyarakat di Polsek Ciracas kembali normal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, kegiatan pelayanan masyarakat Polsek Ciracas sudah kembali normal. Personel gabungan dari TNI-Polri masih dikerahkan untuk menjaga Polsek Ciracas yang dibakar pada Sabtu (29/8) lalu.

"Kita laksanakan kegiatan pengamanan bersama-sama teman-teman TNI dan Polri di Polsek Ciracas sampai dengan saat ini. Pelayanan masih berlangsung, kegiatan berlangsung terus," kata Yusri kepada wartawan di Mako Polda Metro Jaya, Senin (31/8).

Yusri mengatakan, kegiatan pelayanan publik sudah dibuka kembali sejak Sabtu. Mako Polsek Ciracas juga kembali dibuka untuk publik setelah olah tempat kejadian perkara (TKP) selesai dilaksanakan.

Baca Juga

"Sejak kejadian pagi hari itu kita laksanakan olah TKP itu, kemudian kita lakukan pembersihan, sejak hari Sabtu itu sudah mulai pelayanan terhadap masyarakat tetap berlangsung seperti biasa," ujarnya.

Yusri tidak memerinci berapa personel dari TNI dan Polri yang melakukan pengawalan di Polsek Ciracas. Pada Sabtu (29/8) sekitar pukul 01.45 WIB Mapolsek Ciracas diserang sejumlah orang tidak dikenal yang merusak sejumlah fasilitas.

Penyerangan yang dilakukan sekitar 100 orang itu berbuntut pada pembakaran satu unit mobil dinas Wakapolsek Ciracas, satu unit bus operasional dirusak di bagian kaca, pagar Mapolsek yang dirobohkan serta kaca kantor pelayanan yang pecah. Selain itu dua anggota polisi yang sedang berpatroli dilaporkan terluka akibat diserang.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA