Sunday, 3 Jumadil Awwal 1444 / 27 November 2022

Persiku Kudus Kontrak 15 Pemain Hadapi Liga 3 Jateng

Selasa 01 Sep 2020 00:08 WIB

Red: Israr Itah

Logo Liga 3

Logo Liga 3

Foto: Wikipedia
Tim Persiku Kudus masih melakukan pencarian pemain tambahan.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS -- Manajemen tim Persiku Kudus resmi mengikat kontrak 15 pemain yang dinyatakan lolos seleksi. Mereka berhak memperkuat tim berjuluk Macan Muria untuk menghadapi Liga 3 Jateng 2020.

"Dari 15 pemain tersebut, tujuh pemain di antaranya merupakan pemain lokal Kudus," kata Komisi Teknik Persiku Kudus Imron As'ad di Kudus, Senin (31/8).

Menurut dia, pemain luar daerah yang diikat kontrak selama semusim, yakni asal Kediri lima pemain, Boyolali tiga pemain, dan sisanya penggawa lokal. Mereka akan mengisi sejumlah posisi yakni posisi penjaga gawang, bek, gelandang, sayap, dan penyerang.

Tim Persiku Kudus masih melakukan pencarian pemain tambahan untuk memperkuat skuat Macan Muria. "Kami masih akan mencari pemain yang ikut seleksi. Meskipun calon pemain punya nama besar, tetap harus mengikuti tahapan seleksi terlebih dahulu," ujarnya.

Pelatih Kepala Persiku Kudus Hartono Ruslan mengungkapkan masih membutuhkan pemain untuk posisi kiper, bek tengah, penyerang kedua, dan penyerang utama.

Untuk mengembalikan penampilan para pemain karena lama tidak bermain di tengah pandemi Covid-19, maka program latihan dimulai pada Senin setelah semua pemain selesai mengurus berkas-berkas yang dibutuhkan.

Kompetisi Liga 3 Jateng 2020 dijadwalkan mulai bergulir Oktober atau hampir bersamaan dengan Liga 1 maupun Liga 2.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA